Kapan Larangan Minum Buah Zuriat? Ini Dia Reaksi Setelah Minum Buah Zuriat

Diposting pada

Tahukah Anda bahwa reaksi setelah minum buah zuriat bagi promil itu sangatlah mujarab. Namun tentu saja para pengonsumsi harus mengetahui cara minum buah zuriat untuk promil.

larangan-minum-bua- zuriat

Meskipun buah zuriat itu masih jarang terdengar, namun nyatanya reaksi setelah minum buah zuriat itu sangatlah beragam. Salah satunya adalah memperlancar program kehamilan bagi setiap pasangan yang telah menikah. Untuk mengonsumsi buah ini akan lebih baik jika Anda merebusnya terlebih dahulu. Proses perebusan juga harus sebaik mungkin dan sesuai dengan anjuran.  Zaman dahulu buah zuriat ini sering dijuluki sebagai buah adam dan buah hawa. Itulah yang pada akhirnya menyebabkan buah zuriat populer di tengah-tengah jemaah umroh dan haji.

Cara Konsumsi Buah Zuriat yang Sesuai Anjuran

Buah zuriat ini sangat mudah untuk ditemukan di daerah Madinah dan juga Mekkah. Bentuk dari buah zuriat ini lonjong, kemudian warnanya kuning dan menyerupai orange. Ukuran buah zuriat hampir sama dengan buah apel dan seratnya pun cukup tebal. Di balik buahnya yang tebal mengandung khasiat yang begitu baik bagi para wanita. Namun jangan mengonsumsinya ketika haid, pasalnya efek samping minum buah zuriat saat haid itu buruk. Jadi konsumsilah ketika haid telah selesai. Untuk cara mengonsumsinya ada beberapa cara, berikut pilihannya:

  1. Dikonsumsi Secara Langsung

Mungkin buah ini memang sedikit aneh. Pasalnya buah lain dapat dikonsumsi ketika sudah matang atau masak. Untuk buah zuriat justru kebalikannya, karena harus dikonsumsi ketika buahnya belum matang. Reaksi setelah minum buah zuriat secara langsung akan sangat menguntungkan dan dijamin lebih mujarab. Namun sebelum mengonsumsinya, Anda harus mengecek buah yang ada di dalamnya. pastikan buahnya belum terlalu matang karena akan sulit untuk dikonsumsi. Biasanya buah zuriat yang sudah matang akan dicampurkan ke beberapa jenis makanan.

Reaksi setelah minum buah zuriat yang masih muda ini sangat mujarab untuk mengatasi program hamil bagi sepasang suami dan istri. Untuk menambah kemujaraban dari buah tersebut, ada beberapa masyarakat yang mengombinasikan buah zuriat dengan kurma. Bahkan cara minum buah zuriat untuk promil dengan mengombinasikan bersama buah kurma dinilai lebih cepat prosesnya. Jika penasaran maka cobalah sekarang.

2. Rebus Daging Buah

 Cara minum buah zuriat untuk promil yang kedua, dengan merebus daging buahnya. Dalam perebusan buah zuriat ini harus secara perlahan. Pasalnya buah zuriat ini memang cukup keras, sehingga akan sulit jika diambil. Di sini Anda harus mengambil buahnya terlebih dahulu yang warnanya putih, kemudian memotongnya menjadi sejumlah bagian. Dalam merebusnya harus menggunakan air sebanyak 1 ½ gelas.

Untuk memperoleh reaksi setelah minum buah zuriat yang maksimal maka Anda harus meminumnya secara rutin. Minimal harus diminum sebanyak 2x sehari. Rasa dari rebusan buah ini tawar atau tidak ada rasanya. Apabila ingin lebih enak, maka Anda dapat menambahkan air rebusan menggunakan madu ataupun gula. Dengan begitu Anda akan lebih menikmati rebusan buah zuriat demi program kehamilan kali ini.

3. Direbus dengan Kulit dan Juga Bijinya

Sebelum proses merebus maka Anda harus membelah buahnya jadi 2 dahulu. jika sudah terbelah menjadi dua, maka Anda harus mengambil kulit beserta dengan bijinya. Setelah itu Anda dapat langsung merebusnya. Air yang dapat Anda minum harus berwarna kecokelatan atau seperti air teh. Untuk mendapatkan reaksi setelah minum buah zuriat yang maksimal, maka harus diminum secara rutin. Lama waktu meminum rebusan buah zuriat ini kurang lebihnya 44 hari. Namun akan lebih bagusnya jika Anda konsumsi hingga hamil.

Buah daging zuriat ini dapat Anda rebus berkali-kali. Akan tetapi perlu diingat, ketika air rebusannya berubah menjadi wara putih, maka Anda harus menggantinya dengan air yang baru. Pasalnya jika air rebusan telah berubah menjadi putih dan tetap Anda minum, tidak akan mendatangkan reaksi setelah minum buah zuriat.

4. Dengan Di Blender

 Cara minum buah zuriat untuk promil yang keempat, dengan memblendernya. Sebelum memblender, Anda harus mengambil buah zuriat yang sudah dikupas. Rebus dagingnya dalam waktu 15 menit, kemudian dibiarkan 6 jam kurang lebihnya. Proses perebusan dapat dibarengi dengan kulit dan bijinya. Air rebusan ini dapat digunakan beberapa kali, namun terdapat larangan minum buah zuriat yang harus dipatuhi. Pasalnya Anda harus membuang air rebusan yang sudah berubah warna menjadi putih. Pasalnya air rebusan yang berwarna putih tersebut tidak akan memberikan efek menguntungkan bagi promil.

Baca juga :

Mungkin Anda sempat mendengar larangan minum buah zuriat. Sebenarnya larangan tersebut ditujukan kepada wanita yang sedang haid. Ada alasan tersendiri mengapa buah zuriat tidak boleh diminum saat haid. Rebusan buah zuriat akan memberikan efek yang berkebalikannya. Jadi Anda harus mentaati aturan minum jika ingin mendapat hasil maksimal.

Loading...

Info Berat Badan Lainnya :

0 Shares