Tinggi Badan Nagita Slavina & Tips Agar Berat Badan Cepat Turun

Diposting pada

Hampir semua orang pasti tahu dengan artis cantik Nagita Slavina.  Ya artis ini sangat terkenal dengan nama sapaan Gigi.  Sejak dirinya menikah dengan Raffi Ahmad, sosok Gigi menjadi semakin dikenal publik. Penasaran dengan sosok Gigi dari perjalanan karier sampai tinggi badan Nagita Slavina? Simak sampai tuntas ya artikel berikut ini !

Tinggi Badan Nagita Slavina

Nagita Slavina lahir di Jakarta, 17 Februari 1988. Gigi berdarah Jawa, Manado dan Minang.  Ibunya, Rieta Amalia Beta merupakan seorang produser, sedangkan ayahnya adalah gitaris grup band musik lawas Drakhma.  Nagita Slavina memulai karirnya di tahun 2000 dengan membintangu iklan pembersih wajah Biore. Lalu ia melanjutkan kariernya dengan mengambil sinetron “ Inem Si Pelayan Slebor “. Sinetron inilah yang menjadi sinetron perdananya. Setelah itu tawaran demi tawaran menghampirinya, Gigi mulai bermain sinetro remaja, FTV serta bintang iklan.

Selain bermain sinetron, Gigi  dengan didukung ibunya menjadi Co-Executive producer dirumah produksinya, PT Frame Ritz, yang menggarap sinetron ataupun FTV. Bahkan rumah produksi tersebut telah melahirkan banyak artis ternama seperti Tyas Mirasih, Bunga Zaenal, Ben Joshua dan masih banyak lagi.  Jika anda pecinta FTV pasti sudah tidak asing dengan rumah produksi yang satu ini.

Banyak sekali wanita yang memuji dan mengidolakan Nagita Slavina. Bahkan beberapa orang meniru gaya  busana Nagita Slavina. Hal ini tak lepas dari gaya busana Gigi yang cukup modis. Dengan tinggi badan dan berat badan nagita slavina yang ideal membuat Gigi selalu enak dipandang. Usut punya usut ternyata tinggi badan Nagita Slavina adalah 157 cm. Dengan tinggi 157, dan berat badan yang cukup ideal, Gigi selalu tampak modis dalam memakai busana apapun.  Walaupun dulu setelah melahirkan dia agak gemuk, namun dia juga selalu pas memilih baju yang cocok untuk ukurannya.  Dia selalu pinter memilih pakaian yang sesuai untuk dirinya. Namun kini, berat badan Nagita turun bila dibandingkan saat  sehabis melahirkan.

Pasca melahirkan Rafatar Malik Ahmad, berat badan Gigi sempat naik. Namun saat ini Gigi terlihat lebih kurus. Usut punya usut ternyata berat badan Nagita turun karena ia sedang menjalankan program diet ketat. Lalu diet seperti apa yang dijalankannya dan  makanan apa yang selalu dikonsumsi agar berat badan Nagita Slavina 2018 turun? simak informasinya berikut ini !

berapa berat dan tinggi badan nagita slavina

Baca Dulu:

  1. Selalu mengkonsumsi air putih

Gigi selalu mengkonsumsi air putih  sekitar 8 liter per hari

  1. Mengkonsumsi jus dan buah

Gigi selalu menjadikan buah sebagai camilan, dan dia juga sering mengkonsumsi jus buah alami, untuk membantu program dietnya agar memperoleh bentuk badan yang ideal

  1. Menghindari mengkonsumsi junk food dan makanan berlemak

Untuk membantu program dietnya, Gigi  kerap menghindari makanan junk food dan sejumlah makanan yang berlemak tinggi.  Karena kedua jenis makanan ini dipercaya membuat tubuh akan bertambah secara drastis.

  1. Selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi tinggi
Loading...

Untuk menajga kesehatannya, Gigi selalu memakan makanan yang bergizi tinggi, dan hal ini juga sangat berpengaruh terhadap program dietnya.

  1. Berlatih Yoga

Yang terakhir,  rahasia tubuh ideal Gigi adalah, Gigi rutin berolah raga Yoga.  Yoga dipercaya mampu menurunkan berat badan, dan dapat membentuk tubuh ideal.

Baca Juga:

Nah itu dia beberapa informasi mengenai Nagita Slavina, mulai dari biodata Nagita Slavina,  tinggi badan Nagita Slavina, sampai  tips diet ala nagita Salvina untuk memperoleh berat badan yang ideal. Nah sudah tidak penasaran lagi kan mengenai sosok Gigi ? sampai jumpa !

Info Berat Badan Lainnya :

Ketekunan tidak akan membohongi hasil. Memiliki hobi menulis dan masih belajar menulis untuk beberapa blog disamping kesibukan offline. Bidang berkaitan dengan kesehatan, sedikit dikuasai karena basic pendidikan formal yakni Biologi dimana di dalamnya termasuk Gizi dan Pangan.

0 Shares