Berapa Sih Tinggi Badan Syahrini? Gak Nyangka, Kalau Tubuhnya Tergolong Mungil Lho!

Posted on

Siapa sih yang tak kenal penyanyi cantik Syahrini ? ya penyanyi yang memiliki gaya khas  centil nan manja ini memang sering disorot publik. Betapa tidak, selain cantik, penyanyi yang satu ini  juga dikenal karena gaya glamournuya. Lihat saja instagramnya, yang dipenuhi dengan pose dirinya yang selalu memakai barang-barang branded mulai dari tas, hingga aksesoris seperti kacamata. Namun, kali ini kita tidak akan membicarakan mengenai brang-barang branded koleksi Syahrini ya. Kita akan mengulas mengenai biodata Syahrini mulai dari tanggal lahir Syahrini bahkan sampai tinggi badan Syahrini. Lets check it out !

Tinggi Badan Syahrini

Syahrini lahir di Bogor pada tanggal 1 Agustus 1982, dengan nama asli Rini Fatimah Jaelani.  Namanya mulai terkenal saat ia dipilih menjadi teman duet Anang Hermansyah di lagu Jangan Memilih Aku di tahun 2010. Namun demikian, ia sebenarnya sudah merintis karir bernyanyinya pada awal tahun 2000-an lewat duo dangdut Duo Geulis.

Banyak orang tidak percaya kalau Syahrini memiliki tubuh yang kecil. Maka dari itu Ia kerap menggunakan hak tinggi untuk menutupi tinggi badannya. Ada yang bilang kalau tinggi badan Syahrini hanya 155 cm.  Untuk berat badannya yaitu 45 kg saja. Dia mengaku,  bahwa ia melakukan diet untuk menurunkan berat badannya dari 52 kg turun menjadi 45 kg hanya dalam waktu 2 minggu saja. Wow..

Baca Juga:

Pernah suatu ketika netizen dibuat geger dengan postingan Syahrini yang diunggah Syahrini ketika dia sedang berlibur di Amsterdam.  Saat itu dia berpose manja dengan mengenakan jaket merah dengan kacamata hitam, dan dengan kaki yang terlihat jenjang. Sontak saja netizen yang tau biodata tinggi badan Syahrini menganggap fotonya diedit. “ pake aplikasi peninggi badan nih “ tulis akun @jeslinyss. Ada juga yang menulis “ Editannya keliatan teh ditinggiin “ tulis akun @anastasia_queenn.

Loading...

Namun, yang namanya Syahrini tidak terlalu ambil pusing dengan berbagai komen negatif yang dialamatkannya. Mulai dari  tinggi dan berat badan Syahrini hingga kehidupan pribadinya yang disorot karena belum juga mempunyai pasangan. Syahrini justru kian melejit dengan berbagai tawaran kontrak baik off air maupun onair.  Bahkan dia pernah dinobatkan sebagai artis trendmaker 2011 oleh salah satu media hiburan tanah air karena jargon-jargonnya seperti :  cetar membahana,  maju mundur cantik, serta istilah-istilah unik dan lucu seperti  : bulu mata anti badai  dan  jambul khatulistiwa . Kreatif juga ya mbak yang satu ini !

Terlepas dari netizen yang selalu mengkritisi  tinggi dan berat badan Syahrini, serta kehidupan pribadinya, ternyata Syahrini merupakan sosok yang penyanyang terhadap keluarganya.  Dia dikenal sangat dekat dengan adiknya dan ibundanya. Jika sedang berlibur, ia selalu mengajak serta keluarganya. Bahkan saat Ayahanda tercinta meninggal dunia, dia rela menemani saat –saat terakhirnya, padahal dia sudah teken kontrak dengan promotor. Akibat kejadian ini, pihak promotor sampai mengajukan tuntutan ke pengadilan dan menuntut ganti rugi hingga Rp 2,2 milyar rupiah. Namun, gugatan ini dimenangkan pihak Syahrini dan dia dinyatakan tidak terbukti bersalah.

Baca Juga:

Nah itu dia sekelumit kisah dan biografi Syahrini.  Jadi jangan hanya fokus melihat kekurangannya ya, terlebih tentang masalah tinggi badan Syahrini ya. Lihat prestasi yang telah ia torehkan di jagad dunia hiburan tanah air. Stay positive thinking ! dan sampai jumpa !

Info Berat Badan Lainnya :

Ketekunan tidak akan membohongi hasil. Memiliki hobi menulis dan masih belajar menulis untuk beberapa blog disamping kesibukan offline. Bidang berkaitan dengan kesehatan, sedikit dikuasai karena basic pendidikan formal yakni Biologi dimana di dalamnya termasuk Gizi dan Pangan.

0 Shares